Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Ketua DPD Partai Golkar Kab. Madiun Drs. Mujono, M.Si Ikut Kegiatan Pavingisasi di RT 10-14 Desa Krebet Kecamatan Pilangkenceng




MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Masyarakat Desa Krebet, Kecamatan Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Minggu (05/03/2023) melakukan kerja bakti memperbaiki jalan lingkungan RT 10 - RT 14 berupa pavingisasi. Ikut bersama warga dalam kegiatan pavingisasi ini Ketua DPD Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si. "Alhamdulillah semangat gotong royong warga Desa Krebet ini masih sangat tinggi. Sehingga kegiatan pavingisasi ini dapat berjalan dengan baik dan semoga rakyat sejahtera nantinya," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si pada KRIDHARAKYAT.COM.






KETUA
DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si sangat mengapresiasi semangat gotong royong warga desa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. "Kami juga terharu kepada warga yang mau meluangkan waktunya untuk kegiatan tersebut," ungkapnya. Menurutnya  kegiatan pavingisasi yang diprogramkan oleh Pemerintah Desa Krebet, Kecamatan Pilangkenceng ini telah mampu menumbuhkembangkan sikap gotong royong di masyarakat. "Mereka secara bergantian saling bahu membahu untuk memperbaiki jalan di lingkungannya," tambahnya. (KR-IST/AS). 






IKLAN

Recent-Post