Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, Sabtu Hari ini Melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Madiun





MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A, Sabtu (11/03/2023) hari ini melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Madiun di Pendopo Ronggo Djumeno Caruban. Panglima TNI meninjau pelaksanaan baksos yakni, pengobatan massal, donor darah, vaksinasi, khitanan massal dan buka perban bagi pasien operasi katarak.






SAAT
menuju Alun-alun Caruban  Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono beserta rombongan yang diiringi kesenian Madiun bersama puluhan penari dengan musik karawitan tersebut disambut pertunjukan kesenian Reyog, juga drumband dari AAL, kemudian aksi terjun payung dari trimatra. Selanjutnya Panglima TNI memberikan insentif bagi para penerjun.






PADA
kesempatan yang sama Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono juga memberikan bantuan sembako dan bantuan keramik. Rombongan kemudian menuju kediaman Panglima TNI dan melakukan penyerahan bantuan sosial berupa sembako 200 paket kepada masyarakat sekitar dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Karya Bhakti, dan meninjau lokasi Karya Bhakti di Desa Garon  dan dengan didampingi Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan pengecekan sekaligus penutupan Bhakti Sosial skala besar TNI di desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun dan menyaksikan  pagelaran wayang dengan lakon "Parikesit Jumeneng Ratu", di Makorem 081/DSJ. Demikian informasi dari Humas Kodim 0803/Madiun. (KR-IST/AS).

IKLAN

Recent-Post