Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

SMAN 1 Gondang (SMAGO) Kabupaten Nganjuk Sabet Juara 2 Video Jurnalistik Ganesha Scout Competition 4 di Surakarta

NGANJUK (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  SMAN 1 Gondang (SMAGO) berhasil menyabet juara di ajang Ganesha Scout Competition 4 di Universitas Tunas Pembangunan Surakarta, pada 15 Januari 2023 lalu. Keberhasilan tersebut tentu saja membuat rasa senang dan bangga bagi keluarga besar sekolah yang berada di wilayah Kabupaten Nganjuk tersebut.  



KEPALA SMAGO Drs. Sugiyono, M.Si
mengatakan, baru sekali mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh Racana Ganesha Pillear Universitas Tunas Pembangunan Surakarta itu. Tak disangka, karyanya mengangkat cerita tentang kisah budaya dan potensi Kabupaten Nganjuk, SMAN 1 Gondang (SMAGO) itu diganjar hadiah oleh tim juri dari kejuaraan yang melibatkan SMA/SMK sederajat se- Jawa tersebut. “Senang, ketika tahu juara. Saya tau siswa-sisiwi kami pasti bisa, dan waktu sampai di sana terenyuh, karena jerih payah mereka terbayar sudah dengan prestasi yang didapat,“ ucap Drs. Sugiyono, M.Si  Senin (06/06/2023) sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk.


KEPALA SMAGO Drs. Sugiyono, M.Si selanjutnya berharap kedepan siswa-siswinya lebih giat lagi dalam belajar. Baik belajar untuk mengasah kemampuanya di bidang akademik maupun non akademik. Sehingga banyak lagi prestasi yang didapat oleh SMAN 1 Gondang. “Sesuai dengan slogan kami, SMAGO SIAP (S-mart, I-novatif, A-gamis dan P-ersistent (gigih),“ imbuhnya.



HAL YANG SAMA
dikatakan Muhammad Rizqi Eka Naufal Saputra, salah satu siswa perwakilan dari SMAGO yang mengikuti kejuaraan Ganesha Scout Competition 4 ini menyebutkan bahwa keberhasilannya ini tidak lepas dari kerja sama tim yang solid. Sebagaimana  diketahui, perlombaan yang diselenggarakan oleh Racana Ganesha Pillear Universitas Tunas Pembangunan Surakarta, meliputi Lomba Poster, Film Pendek, Semaphore Dance, Video Jurnalistik, dan Video Hasta Karya. (KR-DKN/TUN/AS).

IKLAN

Recent-Post