Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati H. Ahmad Dawami Didampingi Ketua TP PKK Hj. Penta Ahmad Dawami, SE, M.Si Berikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu




MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Bertempat di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Jum'at (14/04/2023), Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saoutro, S.Sos, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Hj. Penta Ahmad Dawami, SE, M.Si dan Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Madiun memberikan santunan kepada anak yatim piatu.  



BUPATI MADIUN
 H. Ahmad Dawami Ragil Saoutro, S.Sos yang akrab dipanggil Kaji Mbing dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan santunan tersebut, diharapkan mampu meringankan beban anak yatim piatu di Kabupaten Madiun. “Ini santunan anak yatim yang rutin digelar di 15 kecamatan dengan total 330 anak yatim piatu,” ujar Kaji Mbing. Dalam kesempatan tersebut, Kaji Mbing bersama Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Hj. Penta Ahmad Dawami, SE, M.Si memberikan santunan sebanyak 63 orang secara simbolis yang berasal dari Kecamatan Wungu, Dolopo, Wonoasri, Jiwan, dan Saradan.




BUPATI MADIUN H. Ahmad Dawami Ragil Saoutro, S.Sos 
 juga berharap agar anak-anak yatim piatu tersebut tidak berkecil hati dengan keadaannya. Pemerintah Kabupaten Madiun, lanjut Bupati,  memiliki tanggung jawab untuk memberikan dukungan hingga cita-cita anak-anak bisa tercapai. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post