Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati H. Ony Anwar Harsono, ST, MH bersama Majelis Ta’lim Wanita Kec. Widodaren Salurkan Santunan untuk Anak Yatim Piatu, Dhuafa dan Santri di Masjid Ash Sholihin

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH didampingi istri dr. Ana Mursyida Ony Anwar bersama Majelis Ta’lim Wanita Kecamatan Widodaren, Jumat (07/04/2023) lalu menyalurkan ratusan santunan untuk anak yatim piatu, dhuafa dan santri di Masjid Ash Sholihin. Dilansir dari suara.ngawikab.go.id, bahwa kegiatan rutin tahunan ini, mendapat apresiasi Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH atas konsistensi Majelis Ta’lim Wanita Widodaren yang mampu memberikan manfaat luas bagi warga di Kecamatan Widodaren.  “Komitmen yang secara konsisten terus bisa memberikan kemanfaatan dan juga mengembangkan pribadi muslimah nya dengan rutin mengadakan kajian dan rutin memberikan santunan kepada yatim dhuafa,” ujarnya.



SELAIN
itu, menurut Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH, kegiatan yang dilakukan Majelis Ta’lim Wanita tersebut, menjadi sarana silaturahmi rutin.  Pasalnya dengan situasi saat ini yang didukung teknologi, menjadikan silaturahmi itu suatu hal yang istimewa, karena dapat konsisten melaksanakan kajian ngaji bareng dan bersilaturahmi secara langsung.  "Perlu diketahui bersama bahwa saat ini silaturahmi secara langsung menjadi keistimewaan ditengah kemajuan teknologi dan dengan segala kemudahannya,” tambah orang nomor satu di Kabupaten Ngawi tersebut.



ADAPUN
kajian dalam kegiatan tersebut disampaikan oleh Ustadz Nurhuda Kurniawan dengan tema parenting digital education, sinergi membangun kualitas pendidikan dan kepedulian sosial di era digital. Demikian informasi dari Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi. (KR-YAN/AS).

IKLAN

Recent-Post