Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Nganjuk Dr. H. Marhaen Djumadi Hadiri Rapat Paripurna istimewa DPRD dalam rangka Hari Jadi ke-1086 Kabupaten Nganjuk


NGANJUK (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA (Kang Marhaen) Senin (10/04/2023) menghadiri rapat paripurna istimewa yang diselenggarakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk dalam rangka memperingati Hari Jadi Nganjuk yang ke-1086. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Nganjuk Jianto, S.H. bersama Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, S.Sos dan Wakil Ketua II Raditya Yuangga.



BUPATI NGANJUK
  Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA (Kang Marhaen)  yang baru dilantik oleh Gubernur Jatim dalam sambutannya menyampaikan paripurna ini digelar khusus untuk memperingati Hari Jadi Nganjuk ke 1086. “Menang untuk meraih kesuksesan demi kemajuan Kabupaten Nganjuk yang lebih baik lagi. Bertepatan di hari jadi Nganjuk ini, menjadi momen kita untuk mengenang jas merah. Bahwa kita terlahir di tanah kemenangan dan mental juara serta karirnya terus melesat baik tempo dulu, sekarang dan masa yang akan datang,“ tandasnya. "Hari jadi ini menjadi momentum untuk akselerasi kita dalam menggenjot infrastuktur, kemamdirian ekonomi dan SDM yang berkualitas. Nganjuk, bukan milih pemerintah. Tetapi milik kita bersama. Yuk, kita bangun Nganjuk bersama," pungkasnya.



SEMENTARA
itu, Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, S.Sos mengucapkan selamat Hari Jadi Nganjuk ke 1086. Dengan mengusung tema “Bangkit Melesat Menuju Nganjuk Maju Bermartabat dan Sejahtera,” Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, S.Sos berharap bisa membawa Kabupaten Nganjuk yang lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Bupati Marhaen Djumadi. Demikian informasi yang disampaikan Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk. (KR-TUN/AS).

IKLAN

Recent-Post