Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi Hadiri Acara Santunan Anak Yatim yang Diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nganjuk

NGANJUK (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Dalam rangka Hari Jadi ke 1086 tahun 2023 Kabupaten Nganjuk, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Nganjuk, Jumat (14/4/2023) .memberikan santunan bagi 126 anak yatim piatu se-Kabupaten Nganjuk di Pendopo KRT Sosrokoesoemo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi (Kang Marhaen), Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Ketua TP PKK Nganjuk, Ketua DWP Kabupaten Nganjuk serta jajaran pengurus Dharma Wanita.



BUPATI NGANJUK
 Marhaen Djumadi (Kang Marhaen) dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa santunan tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk berbagi bersama denagan anak – anak yatim piatu, terutama di bulan ramadhan ini serta memberikan rasa peduli antar sesama. 



BUPATI NGANJUK
 Marhaen Djumadi (Kang Marhaen) berharap dengan melalui kegiatan hari ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta meningkatkan jiwa sosial bagi para anggota DWP Kabupaten Nganjuk. “Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi adek-adek sehingga bisa digunakan dengan baik dibulan yang penuh berkah ini,” pungkasnya.



SEBAGAIMANA
diketahui, kegiatan tersebut juga diisi dengan tausyiah yang di sampaikan oleh Gus Mahfud. Dalam tausyiahnya, Gus Mahfud mengajak seluruh anak anak untuk taat beribadah salah satunya dengan menunaikan ibadah puasa. “Puasa adalah ibadah yang mendidik manusia untuk belajar tentang menahan diri dari segala bentuk hawa nafsu. Kemampuan menahan diri tersebut akan membentuk pribadi menjadi lebih sabar dan peka terhadap kondisi dan situasi di sekitarnya kita,” tutur Gus Mahfud sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk. (KR-TUN/AS). 

IKLAN

Recent-Post