Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) Safari Ramadan 1444 H Di Masjid Darussalam, Dusun Bandarangin Desa Hadiluwih Ngadirojo

PACITAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) mengajak masyarakat melalui momentum puasa ramadan ini untuk meningkatkan amal ibadah. Pernyataan itu disampaikan Bupati Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) saat menggelar silaturahmi dalam acara Safari Ramadan Pemkab Pacitan 1444 H/2023 M di Masjid Darussalam, Dusun Bandarangin Desa Hadiluwih, Kecamatan Ngadirojo. "Mari momentum puasa ini kita jadikan penyemangat untuk lebih memakmurkan masjid atau mushola kita masing-masing," ungkap Mas Aji, Jumat (31/03/2023).




SAFARI RAMADHAN
bersama Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) memasuki hari ke-4. Sambutan antusias selalu diberikan masyarakat menyambut Bupati dan rombongan. Seperti yang dilakukan remaja Karang Taruna  Desa Hadiluwih dengan menggelar seni rontek. 





TURUT
bersama rombongan, wakil bupati, unsur forkopimda, Sekda Pacitan, beberapa pimpinan perangkat daerah serta ketua TP PKK. Seperti biasa, rangkaian Safari Ramadan dimulai dengan mahalul qiyam, mauidloh hasanah serta Sholat Maghrib dan Isya berjamaah dilanjutkan tarawih. Dalam kesempatan itu Mas Aji menyerahkan bantuan karpet kepada masjid setempat, bahan pokok kepada warga kurang beruntung serta santunan anak yatim. Demikian informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Pacitan. (KR-MET/AS).

IKLAN

Recent-Post