Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji), Melakukan Silaturahmi dengan Masyarakat Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan

PACITAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Menutup Safari Ramadan Pemkab Pacitan 1444 H/2023 M, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji), Kamis (13/04/2023)  melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan.




BERLOKASI
di lingkungan Jaten, tepatnya di Masjid Bahrul Imam, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) dan rombongan dari pemkab disambut antusias warga. Seperti biasa, mengawali rangkaian acara Safari Ramadan, Bupati menyerahkan santunan kepada anak yatim, bantuan sembako bagi keluarga kurang beruntung serta bantuan karpet dan Alquran untuk masjid setempat.




"ALHAMDULILLAH
Safari Ramadan hari ini adalah yang terakhir dari 12 kecamatan, mudah-mudahan ibadah kita di bulan Ramadan dan bulan-bulan kedepannya mendapat ridlo dan berkah dari Allah SWT," kata Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji). sebagaimana diinformasikan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Pacitan. (KR-MET/AS). 

IKLAN

Recent-Post