Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Didampingi Kakan Kemenag Irfan Alkhaidari, S.Ag, M.Pd.I, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos Hadiri Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Quba


MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, Jumat (07/04/2023) malam menghadiri Peringatan Nuzulul Qur'an, Jum'at 17 Ramadhan 1444 H di Masjid Agung Quba Caruban. Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madiun Irfan Alkhaidari, S.Ag, M.Pd.I. Ketua PC NU,  Ketua PD Muhammadiyah,  Ketua FKUB,  Ketua Baznas,  Kepala OPD dan Jamaah Masjid Agung Quba Caruban. 



BUPATI MADIUN
 H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos dalam sambutannya antara lain menyampaikan pentingnya  merenungkan diri sudah sejauh mana kita membaca, memahami, dan mengamalkan isi kandungan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari karena Al Quran sebagai pedoman hidup umat Islam. 



ADAPUN
Mauidhah Hasanah oleh Mustasyar PC NU Kabupaten Madiun Romo KH. Mustaqim Basyari dengan menyampaikan hal yang terpenting dalam peringatan Nuzulul Quran adalah mengambil pelajaran yang terkandung di dalamnya. Romo KH. Mustaqim Basyari juga mengingatkan bahwa hal terpenting dalam Nuzulul Quran adalah menumbuhkan Al Quran sebagai jalan hidup umat. Alquran adalah sebagai penunjuk jalan kehidupan sehingga wajib untuk menjadikannya sebagai petunjuk dunia. Demikian informasi dari HUmas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madiun. (KR-TUN/AS). 

IKLAN

Recent-Post