Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bersama Ibu Triana Rochmatul Faizah Sugiyono dan Ibu Ika Febriana Meina Helmi, Persit KCK Cabang XVII Kodim Madiun Ziarah di TMP

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana yang diperingati setiap tanggal 3 April, Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Madiun, Jl. Pahlawan, Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jumat (31/03/2023).




KEGIATAN
tersebut merupakan rangkaian HUT Persit yang dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ibu Triana Rochmatul Faizah Sugiyono, Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun Ibu Ika Febriana Meina Helmi, beserta para Pengurus Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun. Kegiatan tabur bunga dialwali dengan peletakan karangan bunga di monumen pahlawan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun.




KETUA
Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun Ibu Ika Febriana Meina Helmi mengatakan bahwa ziarah ini dilakukan untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa. "Selain dalam rangkaian peringatan HUT Persit, ziarah ini merupakan salah satu wujud untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur," jelasnya.





ISTRI
orang nomor satu di jajaran Kodim Madiun tersebut berharap kegiatan ziarah di TMP bisa menjadi bahan renungan bagi generasi penerus bangsa, betapa besar pengorbanan para pahlawan demi kemerdekaan bangsa Indonesia. "Sebagai generasi penerus bangsa kita harus selalu ingat dengan sejarah bangsa, sehingga cita-cita para pahlawan bisa kita lanjutkan," tandasnya sebagaimana diinformasikan oleh Kodim 0803/Madiun. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post