Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dipimpin Langsung Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si, Polres Madiun bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Polres Madiun bersama Bhayangkari Cabang Madiun berbagi takjil gratis kepada masyarakat Kabupaten Madiun, Jumat (31/03/2023) kemarin yang  berlangsung di simpang tiga Caruban dengan menyasar  Komunitas Becak Motor (Bentor), Komunitas Ojek Online (Ojol), serta masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas. Kegiatan bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Ny. Hanna Anton bersama Wakapolres Madiun Kompol Yullie Khrisna, S.T., S.I.K., yang juga didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Ny. Erna Yullie, dan juga Pejabat Utama serta Kapolsek Mejayan, Anggota Bhayangkari dan Anggota Polres Madiun.



KAPOLRES MADIUN
 AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si dalam kesempatan tersebut sebagaimana diunggah oleh rri.co.id,  mengungkapkan bahwa ada dua titik lokasi bagi takjil yang dilaksanakan 2-3 kali setiap minggu selama bulan Ramadhan, dengan 300 paket takjil pada setiap titiknya. “Kami akan melaksanakan kegiatan serupa, seminggu dua hingga tiga kali di dua lokasi," ucapnya.



KAPOLRES MADIUN
 AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si juga menyampaikan, ada kegiatan sosial yang dilakukan Polres Madiun selain bagi takjil yaitu bagi sembako kepada masyarakat Kabupaten Madiun yang kurang mampu. “Ada juga kegiatan sosial yang lain, kami melaksanakan bakti sosial pembagian sembako melalui Bhabinkamtibmas dan setiap pembagian ada 100 sembako,” kata Kapolres.



KAPOLRES MADIUN
 AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si berharap melalui kegiatan tersebut agar dapat lebih dekat dengan masyarakat dan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat Kabupaten Madiun yang kurang mampu. “Meskipun sedikit tapi bisa membantu meringankan saudara-saudara kita yang melaksanakan buka puasa dijalan dan membantu meringankan beban yang kurang mampu untuk mendapatkan sembako,” jelas Kapolres. (KR-RRI/AS).

IKLAN

Recent-Post