Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Madiun Adakan Bakti Sosial pada Panti Asuhan di Wilayah Kabupaten Madiun

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Guna memperingati bulan Ramadan 1444 H/2023 M, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Madiun Rabu, (12/4/2023), menggelar Bakti Sosial pada Panti Asuhan di wilayah Kabupaten Madiun. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, yakni Rabu dan Kamis (12 dan 13 April 2023). 



PADA
hari pertama hari Rabu, (12/4/2023), Bakti Sosial dilaksanakan di Panti Asuhan Wisma Wisnu Kecamatan Balerejo dan Panti Asuhan Al-Barakah Kecamatan Jiwan. Sementara pada hari kedua  Kamis (13/04/2023)  dilaksanakan di Panti Asuhan Al-Kharimah Kecamatan Geger dan Panti Asuhan Lentera Hati Kecamatan Dagangan.




SEBAGAIMANA
diketahui GOW terdiri dari Tim Penggerak  PKK, Persit, PIA Ardhya Garini, Bhayangkari, Dharma Yukti Karini, Adhyaksa Darma Karini, dan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU).




KETUA
Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Madiun Hj. Penta Ahmad Dawami, SE, M.Si dalam kesempatan tersebut  mengatakan bahwa Bakti Sosial ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama, terutama anak yatim. “Dengan menyisihkan sedikit rezeki, mudah-mudahan diberi kekuatan iman, bermanfaat, dan menjadi berkah,”harapnya.




KETUA
 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Madiun Hj. Penta Ahmad Dawami, SE, M.Si  berpesan kepada anak-anak di Panti Asuhan agar terus rajin belajar dan berdoa supaya menjadi anak yang sukses dan bermanfaat untuk sesama. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post