Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si Lantik Marhaen Djumadi (Kang Marhaen) sebagai Bupati Nganjuk

SURABAYA (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Setelah sekian lama dipimpin pelaksana tugas (Plt), Kabupaten Nganjuk kini resmi memiliki bupati definitif. Hal itu menyusul dilantiknya Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA (Kang Marhaen) sebagai Bupati Nganjuk oleh Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Dilansir dari www.nganjukkab.go.id, pelantikan yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (10/04/2023) tersebut menjadi kado terindah bagi warga Nganjuk, pasalnya bertepatan dengan Hari Jadi Nganjuk yang ke 1086. Masyarakat Nganjuk memiliki bupati definitif.



GUBERNUR
Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat usai dilantiknya Kang Marhaen menjadi bupati. Gubernur meminta Kang Marhaen untuk menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik di sisa masa jabatan 2018-2023 ini. "Allah memberikan nikmat luar biasa untuk Masyarakat Nganjuk, hari ini tepat di HUT ke 1086 Nganjuk, Kang Marhaen resmi dilantik menjadi bupati Nganjuk, semoga dapat menjadi berkah untuk semuanya," terang Gubernur Hj. Khofifah.



SEMENTARA
itu, usai pelantikan, Kang Marhaen mengatakan bahwa hampir dua tahun menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) bupati. Kini secara sah dirinya menjadi bupati definitif untuk sisa masa jabatan kedepan (kurang lebih 6 bulan). “Alhamdulilah hari ini bertepatan dengan hari jadi Nganjuk, saya dilantik,“ ucapnya.



KANG MARHAEN
mengatakan ada 3 program yang menjadi fokus utama pemerintah Kabupaten Nganjuk. Yakni infrastruktur, kemudian kemandirian ekonomi, dan reformasi birokrasi. “Kurang lebih enam bulan masa jabatan, kita akan genjot infrastruktur, kemudian kemandirian ekonomi, dan reformasi birokrasi. Satu lagi, pengembangan SDM yang unggul dan berkualitas. Semoga dapat berjalan baik," terang Kang Marhaen. (KR-PIN/AS).

IKLAN

Recent-Post