Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si Berangkatkan 24 Bus Rombongan Program Mudik Jakarta-Jatim

JAKARTA (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali menyelenggarakan mudik gratis bagi perantau asal Jawa Timur dari Ibukota negara Jakarta. Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si,  Selasa (18/4/2023) khusus memberangkatkan 24 bus rombongan program mudik Jakarta-Jatim dari Halaman Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia, Jakarta. 



TIDAK
tanggung-tanggung, total ada sebanyak 1.080 orang warga Jatim yang merantau di Jakarta yang mengikuti program mudik gratis Pemprov Jatim ini. "Saya rasa ini yang dilakukan oleh Pemprov Jawa Timur untuk memberikan layanan semaksimal mungkin kepada masyarakat Jawa Timur," kata Gubernur Hj. Khofifah usai memberangkatkan mudik bareng gratis tahun 2023.


GUNA  mengakomodir banyaknya pemudik yang akan menuju Jawa Timur, Pemerintah Jawa Timur menyediakan sebanyak 23 Unit Bus dan 1 unit Bus tambahan dari Paguyuban Pawarta Jatim. Total 24 bus dengan rute khusus Jakarta-Jawa Timur telah diberangkatkan oleh Gubernur Hj. Khofifah. "Kita berharap ada kebahagiaan di saat mereka  meraih kemenangan di hari raya Idul Fitri maka akan berseiring dengan kebahagiaan mereka," ucapnya sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur. (KR-TUN/AS). 

IKLAN

Recent-Post