Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pasang Neon Box Penanda Identitas, Desa Sumberejo, Kecamatan Madiun Terus Berbenah Mempercantik Kantor Desanya

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) – Desa Sumberejo terus berbenah mempercantik kantor desanya. Baru-baru ini, desa yang terletak di wilayah kecamatan Madiun tersebut memasang sebuah neon box yang berukuran 2,8 x 1,3 meter yang ditempatkan di depan kantor desa setempat.



KEPALA DESA
Sumberejo,Maridi yang dihubungi Koran KRIDHARAKYAT.COM, Selasa 16/04/2023) terkait pemasangan neon box tersebut mengatakan bahwa pemasangan neon box tersebut berfungsi sebagai penanda identitas dan media publik. “Selain sebagai media publik juga untuk mempercantik penampilan kantor desa Sumberejo,” tandasnya. 



SEKRETARIS DESA
Sumberejo Wawan Novianto menambahkan, bahwa pemasangan neon box yang menelan biaya sebesar Rp. 18.700.000,- tersebut memuat  lembaga desa mulai dari nama  Pemerintah desa, BPD, LPMD, PKK, BUMDesa Linmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Karang Taruna, HIPPA, Nama 3 Dusun, dan motto Desa Sumberejo. “Pemasangan warna ditampilan neon box sengaja kami buat warna terang supaya terlihat jelas dan netral, selain itu juga kami pasang lampu sehingga malam hari akan menyala," pungkas Sekretaris Desa Sumberejo Wawan Novianto (KR- AGUNG/ADV/AS)

IKLAN

Recent-Post