Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Wakili Gubernur Jatim Hj. Khofifah, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur Sherlita Ratna Dewi Agustin, S.SI, M.IP Apresiasi Penghargaan IAC

SURABAYA (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Mewakili Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si,  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Provinsi Jawa Timur Sherlita Ratna Dewi Agustin, S.SI, M.IP,  Jumat (31/3/2023) malam lalu, menghadiri acara ’50 Best of the Best Award 2023’ yang digelar Indonesia Achievement Center (IAC).  Acara yang berlangsung di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya ini terbagi menjadi dua sesi. Di mana, pada masing-masing sesi, IAC menyerahkan penghargaan kepada lembaga maupun perusahaan di Indonesia yang telah berkontribusi melakukan pelayanan bagi masyarakat di berbagai bidang, seperti bidang kesehatan dan pendidikan.



USAI
acara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Provinsi Jawa Timur Sherlita Ratna Dewi Agustin, S.SI, M.IP menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi acara penghargaan yang digelar IAC ini. “Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan Ibu Gubernur tentang IKI, yakni kita harus berinisiasi, berkolaborasi, dan berinovasi. Tidak ada kesuksesan tunggal, yang ada ialah kesuksesan bersama dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Kadis Kominfo Jatim. Sherlita Ratna Dewi Agustin, S.SI, M.IP  pun mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh penerima penghargaan yang hadir dalam acara. “Mari kita jadikan momentum ini supaya lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.


SEMENTARA itu, Wakil Ketua IAC Upi Kartika Prameswari mengatakan acara ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada orang-orang yang sudah berprestasi dalam bidangnya. “Tentunya penghargaan-penghargaan yang kami serahkan ini sudah melalui proses seleksi dan penilaian, IAC sudah mempunyai kategori penilaian di bidangnya masing-masing apakah perusahaan itu layak terima award atau tidak,” jelas Kartika seperti yang diinformasikan oleh Dinas Kominfo Pravinsi Jawa Timur. (KR-PIN/AS). 

IKLAN

Recent-Post