Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Wali Kota Madiun H. Maidi : “Silahkan Sampaikan Masukan Demi Kesempurnaan Pembangunan di Kota Madiun"

MADIUN  (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Salat Isya dan Tarawih bersama Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd, Rabu (19/04/2023) berlangsung di Masjid Sayyidina ‘Ali, Jalan Ranumenggalan Kecamatan Taman. Tak sekadar menjadi sarana meningkatkan ibadah di bulan suci. Giat tersebut  juga digunakan sebagai sarana serap aspirasi antar warga dan kepala daerah. “Silahkan sampaikan masukan demi kesempurnaan pembangunan di kota kita," kata orang nomor satu di Kota Madiun tersebut.




TIDAK HANYA itu,  Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd juga berharap agar kerukunan antar warga terjaga. Apalagi jelang Hari Raya Idul Fitri. Pada kesempatan itu, Wali Kota Madiun H. Maidi juga menyampaikan sejumlah program dan kegiatan Pemkot Madiun termasuk, persiapan menjelang lebaran.




TAHUN 2023
ini, Pemerintah Kota Madiun akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik pasca lebaran. Salah satunya, International Meeting yang akan digelar 29 April mendatang. "Kota kita akan kedatangan banyak tamu dari luar negeri. Maka, saya harap semua bisa ikut menyambut dan menjaga kota kita agar tetap bersih dan nyaman," pungkas sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kota Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post