Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos Bersama Bupati Madiun Survey Lokasi TMMD Reguler ke 117 di Desa Kare dan Desa Kepel, Kec. Kare

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) – Jumat (19/05/2023) hari ini, Bupati Madiun  H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos bersama Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos  dan jajaran melaksanakan survey lokasi TMMD Reguler ke 117 Desa Kare dan Desa Kepel, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.



KEDUA PEJABAT
tersebut menerobos jalan perbukitan untuk sampai ke lokasi TMMD. Pada kesempatan tersebut Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos, menyampaikan TMMD ini akan membangun badan jalan, membangun jembatan, RTLH dan sasaran nonfisik lainnya. “Nantinya akses dari kedua desa ini bisa lebih baik lagi, dan tentunya akan memberikan dampak yang sangat positif terhadap Masyarakat,” ucapnya.



LEBIH LANJUT
  Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos menambahkan, pihaknya akan berupaya mengerjakan sasaran TMMD dengan secepat mungkin sesuai dateline yang ditetapkan, karena infrastruktur ini merupakan akses sangat penting untuk transportasi masyarakat. “Kami berharap masyarakat, memberi suport pada pelaksanaan TMMD yang rencananya akan dimulai pada pertengan bulan Juli nanti, sehingga pembangunan tersebut bisa berjalan lancar,” tandas Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos sebagaimana diinformasikan oleh Kodim 0803/Madiun. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post