Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dandim.0803/Madiun Letkol Inf. Meina Helmi, S.Sos Pimpin Upacara Pemakaman Militer Sertu (Alm) Faizin, Anggota Koramil 12/Dolopo

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf. Meina Helmi, S.Sos, Rabu (24/05/2023) memimpin upacara pemakaman militer Sertu (Alm) Faizin, anggota Koramil 12/Dolopo. Pemakaman dilaksanakan di TPU Desa Purworejo, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun. Pemakaman militer sendiri merupakan hak dan penghormatan terakhir yang diperuntukkan bagi setiap prajurit TNI yang meninggal dunia, sebagai bentuk penghargaan dari negara atas jasa-jasa serta darma bakti kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.



DANDIM 0803/Madiun
 Letkol Inf. Meina Helmi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan mengatakan, dengan kepergian Almarhum, TNI telah kehilangan putra terbaiknya, yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan serta setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggungjawabnya. “Atas nama negara, Tentara Nasional Indonesia dan seluruh yang ditinggalkan, kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya disertai doa yang tulus,” ungkapnya.



“SEMOGA
Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan serta bisa menerima dengan berlapang dada,” ucap Dandim.0803/Madiun Letkol Inf. Meina Helmi, S.Sos. Upacara pemakaman ini digelar dengan hikmat dan penuh haru yang dihadiri seluruh Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0803/Madiun, serta perwakilan personel tiap-tiap Koramil. Demikian informasi yang disampaikan oleh MC Kodim 0803/Madiun. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post