Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Guna Memperkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Madiun bersama Kodim 0803/Madiun Laksanakan Olahraga Bersama di Lapangan Tri Brata Polres Madiun

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) – Guna memperkuat sinergitas TNI-Polri, Polres Madiun bersama Kodim 0803/Madiun Sabtu (20/5/2023)  melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Lapangan Tri Brata Polres Madiun. Dalam olahraga bersama tersebut dilaksanakan bermacam olahraga seperti Senam bersama, sepeda sehat dan tarik tambang. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, Kasi Intel Korem 081 DSJ, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, SH, SIK, M.Si,  Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, MH, Dandenpom Madiun Letkol CPM Sucipto, SH, Danyon 501 Letkol Inf Arif Widyanto, SE, M.Han dan perwakilan dari Lanud Iswahyudi.



DANDIM 0803
/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini mengambil tema ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kekompakan, sinergitas dan keakraban TNI-Polri. “Kami ingin dalam bertugas TNI-Polri, khususnya Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun tetap kompak. Sinergitas TNI-Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap penugasan untuk pengabdian kepada bangsa dan negara,” kata Dandim.



DANDIM 0803
/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos juga berharap TNI-Polri tetap solid, sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat di Madiun. “Dengan solidnya TNI-Polri dan terciptanya keamanan di Madiun, maka diharapkan pemerintah daerah bisa melaksanakan program guna mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya sebagaimana diinformasikan oleh Kodim 0803/Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post