Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Ratna Kusuma Dewi (Mahasiswi Program Studi Biologi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya kampus Kota Madiun) Pemenang Puncak Duta Batik dan Duta Wisata Kabupaten Madiun 2023

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Prestasi membanggakan diraih oleh mahasiswa Program Studi Biologi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya kampus Kota Madiun. Ratna Kusuma Dewi menjadi pemenang puncak Duta Batik dan Duta Wisata Kabupaten Madiun 2023 merupakan hasil perjuangan mahasiswa semester dua ini. 



DIMULAI
dengan kegiatan aktif di kampus sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Biologi, terlibat dalam kegiatan pengabdian kepada Masyarakat dosen "Pembuatan Teh Krokot" di SMA Negeri 6 Kota Madiun dan SMA Bonaventura Kota Madiun serta memberdayaan  Pekarangan Pangan Lestari di Kelurahan Rejomulyo semakin melejit. Dari kampus keluar dengan prestasi yang sungguh prestisius. "Semoga nama Ratna Kusuma Dewi mampu mengharumkan nama Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya selaras dengan makna namanya 'mutiara yang indah semerbak laksana bunga sebanding dengan dewi'. Selamat dan sukses Ratna Kusuma Dewi," harap Dra. Agnes Adhani, M.Hum, Wakil Dekan FKIP Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya kampus Kota Madiun yang juga aktivis perempuan di Madiun. (KR-IST/AS).

IKLAN

Recent-Post