Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Tutor PKBM KA-ER Diana Rosita Abella Diundang Direktur Guru PAUD dan Dikmas Untuk Menyusun Draf Modul Ajar Program Kesetaraan

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Diana Rosita Abella, Tutor PKBM KA-ER (KRIDA RAKYAT) Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur beserta 28 Tutor lain se Indonesia, Jum'at (19/05/2023) hari ini diundang oleh Direktur Guru PAUD dan Dikmas, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI, melalui suratnya Nomor 0986/B4/PP.00.03/2023 untuk ikut berpartisipasi aktif menyusun Draf II Modul Ajar dan Modul Projek PAUD dan Dikmas untuk Platform Merdeka Mengajar (PMM) di Hotel Aryaduta Lippo Village, Jalan Boulevard Jenderal Sudirman No 40, Bencongan Kecamatan Kelapa Dua, Kota Tangerang Banten. 




MENURUT
keterangan Direktur Guru PAUD dan Dikmas, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud Ristek Dr. Santi Ambarrukmi, M.Ed kegiatan Penyusunan Draf II Modul Ajar dan Modul Projek PAUD dan Dikmas untuk Platform Merdeka Mengajar (PMM) tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti pertemuan secara virtual yang diadakan pada tanggal  6 Mei 2023 terkait pemenuhan kebutuhan perangkat ajar untuk Platform Merdeka Mengajar (PMM) di Direktorat Guru Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat. 



DIANA ROSITA ABELLA,
yang merupakan Tutor PKBM KA-ER (KRIDA RAKYAT) Kabupaten Madiun dalam Penyusunan Draf II Modul Ajar dan Modul Projek PAUD dan Dikmas untuk Platform Merdeka Mengajar (PMM) tersebut bertugas sebagai Kontributor Modul Ajar Program Kesetaraan (Dikmas). (KR-TUN). 


IKLAN

Recent-Post