Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Wabup Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, SH, MH, M.Si Buka "Sosialisasi Aplikasi Waspada Guna Pelaporan Kewaspadaan Dini, Deteksi Dini, dan Cegah Dini"

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, SH, MH, M.Si, Selasa (16/05/2023) lalu  membuka "Sosialisasi Aplikasi Waspada Guna Pelaporan Kewaspadaan Dini, Deteksi Dini, dan Cegah Dini" yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Ngawi Melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Ngawi di Gedung Kesenian Kabupaten Ngawi. Hadir dalam sosialisasi tersebut Dandim 0805/ Ngawi  Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int beserta jajaran, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H, Kepala Kesbangpol Kusumahadi Widjajanto, SE, M.Si.



WAKIL BUPATI Ngawi
 Dwi Rianto Jatmiko, SH, MH, M.Si dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa sinergitas bersama Babinsa dan Kamtibmas yang diwujudkan dengan kinerja luar biasa dalam upaya menjaga kondusifitas daerah dan menekan konflik sosial di Kabupaten Ngawi. “Salah satunya fenomena media sosial yang harus mendapat perhatian khusus bagi kita semua, seperti mis informasi,” kata Wabup Dwi Rianto Jatmiko dalam sambutannya. 


MENURUT Wabup Dwi Rianto Jatmiko, SH, MH, M.Si,  sebagai tanggung jawab dalam meminimalisir konflik sosial harus dilakukan pengawasan sehingga tidak menimbulkan korban jiwa, dan sebagai upaya bersama mensukseskan program pemerintah daerah dalam menjaga keamanan situasi kondisi di Kabupaten Ngawi. Demikian informasi dari Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi. (KR-YAN/AS).

IKLAN

Recent-Post