Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si Didampingi Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Panekan

MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si didampingi Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si., serta Forkopimca Panekan, Jum'at (09/06/2023) melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung fasilitas Kantor/Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Panekan yang terletak di Jl. Raya Panekan, tepatnya di Utara Puskesmas Panekan di lahan seluas 1,3 hektare dari hibah Pemerintah Kabupaten Magetan. 



BUPATI MAGETAN
 Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa hadirnya gedung dan fasilitas yang baru nanti bisa mendukung dalam pekerjaan di kepolisian. Khususnya dalam mewujudkan keamanan dan kenyaman masyarakat Panekan. Bupati Magetan juga menyampaikan bahwa kondusifitas merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi.


SEMENTARA itu Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si., mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Magetan dan DPRD Kabupaten Magetan yang telah banyak memberikan dukungan kepada Polres Magetan. Khususnya dalam pemenuhan fasilitas-fasilitas. Hal itu tentu akan banyak memberikan manfaat bagi Polres Magetan. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Magetan. (KR-YIR/AS).  

IKLAN

Recent-Post