Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Apresiasi Prestasi Wira Yudha, yang Berhasil Mewakili Prov Jatim Pada Seleksi Paskibraka

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Prestasi Wira Yudha, siswa kelas X SMAN 1 Geger yang berhasil mewakili Provinsi Jawa Timur untuk seleksi nasional Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2023 mendapatkan apresiasi dari Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos.  Apresiasi ini disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Madiun saat menyambut Wira Yudha di Pendopo Muda Graha, Selasa malam (20/6/2023). Wira Yudha berhasil menjadi bagian dari Paskibraka Nasional setelah lolos seleksi di tingkat Kabupaten Madiun dan Provinsi Jawa Timur.



“DENGAN
prestasi tersebut, untuk pertama kalinya Kabupaten Madiun mengukir prestasi di bidang Paskibraka Tingkat Nasional mewakili Provinsi Timur,” ungkap Bupati Madiun yang akrab disapa Kaji Mbing tersebut.  Selain menyampaikan selamat, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos juga berpesan kepada Wira Yudha untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat tampil prima saat menjalankan tugasnya sebagai anggota Paskibraka Tingkat Nasional.



MENURUT 
Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos   menjadi Paskibraka Nasional bukan hal yang mudah karena harus melalui proses seleksi yang ketat. “Selain sebagai bentuk pengabdian negara, juga dapat menginspirasi siswa-siswi lain untuk terus menorehkan prestasi, ”ujar Kaji Mbing di tengah kegiatan syukuran atas terpilihnya Wira Yudha sebagai Tim Paskibraka Nasional. Demikian informasi yang disampaikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post