Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos Berikan Arahan Pada 472 PPPK Kabupaten Madiun Formasi Tahun 2022

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bertempat di Pendopo Ronggo Djoemeno Caruban, Selasa (20/06/2023) Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, memberikan pengarahan kepada 472 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Madiun formasi tahun 2022. Jumlah tersebut terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 124 orang, tenaga guru sebanyak 336 orang, dan tenaga teknis sebanyak 12 orang. 



BUPATI MADIUN
 H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos  dalam arahannya  mengatakan bahwa PPPK tenaga guru adalah seorang pendidik profesional yang memiliki tugas mendidik, mengajarkan ilmu, membimbing, melatih, memberikan penilaian serta melakukan evaluasi kepada peserta didiknya. Begitupun kepada tenaga kesehatan, Bupati Madiun yang biasa dipanggil Kaji Mbing tersebut menegaskan mereka memiliki peranan penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat, agar masyarakat mampu meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan hidup sehat. Dengan demikian akan terwujud derajat kesehatan yang setinggi-tingginya sebagai investasi pembangunan SDM yang produktif. Sementara arahannya kepada tenaga teknis pertanian,



ORANG NOMOR SATU
di Kabupaten tersebut juga mengatakan jika mereka memiliki peran strategis karena pertanian adalah sektor dominan dari keseluruhan perekonomian Indonesia. “Mari kita bekerja Ikhlas, penuh loyalitas dan berdedikasi tinggi," ajak Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos sembari mengingatkan untuk tetap mempunyai sikap disiplin yang tinggi, bermoral yang baik, dan sadar akan tanggung jawab sebagai pelayan publik.



TAMPAK
hadir dalam pengarahan kepada 472 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Madiun formasi tahun 2022 tersebut, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak dan sejumlah pimpinan perangkat daerah. Demikian informasi yang disampaikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post