Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dihadiri Wabup Dwi Rianto Jatmiko dan Sekda Mokh Shodiq Triwidiyanto, Dinas Kominfo Kab Ngawi Gelar Bedah Buku Berjudul “Koki Otonomi Kisah Anak Sekolah Pamong”

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, SH, MH, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Drs. Mokh Shodiq Triwidiyanto, M.Si,  Camat Se Kabupaten Ngawi bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Ngawi, Senin (05/06/2023) berkenan menghadiri Bedah Buku berjudul “Koki Otonomi Kisah Anak Sekolah Pamong” yang digelar oleh Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi di Pendopo Wedya Graha.  Buku tersebut merupakan karya Guru Besar IPDN Profesor Djohermasyah Djohan.



WAKIL BUPATI Ngawi
 Dwi Rianto Jatmiko, SH, MH, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat penting untuk memberikan ruang bagi pemerintah daerah agar menjadi lebih mandiri, responsif, dan inovatif dalam mengelola wilayah mereka. “Dengan demikian, otonomi daerah berperan penting dalam memperkuat demokrasi, meningkatkan pelayanan publik, mengoptimalkan potensi daerah, dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal yang berkelanjutan,” jelasnya.



SEMENTARA
itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Drs. Mokh Shodiq Triwidiyanto, M.Si  dalam sambutannya mengatakan bahwa  Pamong Praja memiliki peran penting dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan profesional di era sekarang Pamong Praja berperan dalam melayani masyarakat, menjaga prinsip Good Governance, meningkatkan efisiensi pemerintahan, menghadapi tantangan era modern, menjaga kepercayaan masyarakat, memfasilitasi partisipasi, dan memimpin dengan teladan. Dengan melaksanakan peran ini dengan baik.”Pamong Praja dapat membantu menciptakan pemerintahan yang berkualitas, efektif, dan berorientasi pada kepentingan masyarakat,” ujar Sekretaris Daerah Ngawi Drs. Mokh Shodiq Triwidiyanto, M.Si.sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi. (KR-YAN/AS). 

IKLAN

Recent-Post