Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Madiun Adakan Kegiatan Pelatihan UPPER dan Asembling/Outsole di Graha Eka Kapti

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Madiun Kamis (08/06/2023) mengadakan kegiatan Pembukaan Pelatihan UPPER dan Asembling/Outsole di Graha Eka Kapti Lantai 2 Puspem Caruban. Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan ilmu atau bekal kepada peserta agar terampil guna mewujudkan visi dan misi Kabupaten Madiun yang aman, mandiri sejahtera dan berakhlak tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Imam Nurwedi, S.Sos.



KEPALA
Bidang Pelatihan dan Produktivitas Tenaga Kerja Disnaker dan Perindustrian Kabupaten Madiun Tri Waluyo Jatmiko, S.Sos, MM dalam laporannya menjelaskan bahwa Pelatihan  UPPER dan Asembling/ Outsole tahun 2023 ini diikuti oleh 100 peserta yang ada di wilayah Kabupaten Madiun yang dibiayai dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT)  tahun anggaran 2023 pada kegiatan pelaksanaan pelatihan berdasarkan unit kompetensi. “Setelah pelatihan peserta disalurkan bekerja di PT Dwi Prima Sentosa, Krapyak Desa Purworejo Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun,” jelasnya.




SEMENTARA
itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Madiun Imam Nurwedi, S.Sos dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa para peserta harus bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan sehingga nantinya setelah disalurkan untuk bekerja di  PT Dwi Prima Sentosa bisa menjadi pekerja yang berkualitas.  




PADA
kesempatan tersebut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Madiun Imam Nurwedi, S.Sos didampingi Perwakilan dari APRISINDO Jawa Timur dan PT Dwi Prima Sentosa Pilangkenceng Madiun menyerahkan peralatan pelatihan secara simbolis  kepada peserta pelatihan. (KR-YAN/AS/ADV).

IKLAN

Recent-Post