Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md, Kunjungi Kantor Redaksi Koran KRIDHARAKYAT.COM di Jalan Sunjangan

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) – Dalam rangka mempererat tali silaturahim dengan Media Kridha Rakyat Group, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md,  Senin (19/06/2023) mengunjungi Kantor Redaksi Koran KRIDHARAKYAT.COM di Jln. Sunjangan No. 30, Desa Kebonagung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Kunjungan Kapenrem diterima langsung Direktur Utama PT. AMMPG, Penerbit Koran KRIDHARAKYAT.COM Atmaja Santo.



“DENGAN
media ini kita sebagai mitra. Jadi saling memberi informasi tentang situasi di lapangan atau apa yang terbaru. Karena teman-teman media, termasuk Koran KRIDHARAKYAT.COM  ini bisa saja menjadi yang paling cepat tahu tentang informasi di lapangan,” ujar Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md yang piawai jurnalistik tersebut.


KAPENREM mengakui, hubungan baik dengan wartawan atau media massa harus terus dijaga. Apalagi di zaman kemajuan teknologi berkembang pesat dan memungkinkan informasi tersebar dengan luas dalam waktu yang sangat singkat. “Itu sebabnya, hubungan baik yang terjalin merupakan wujud sinergitas demi negara karena turut membantu peningkatan pelayanan,” tambah suami Henny Emilia Yulistiana yang pernah bertugas di berbagai satuan di lingkungan TNI-AD mulai Sekolah Arhanud, Sekolah Peluru Kendali, Yon Armed 12/Kostrad, Kodim 0811/Tuban, Kodim 0805/Ngawi, sampai akhirnya menjabat sebagai Kapenrem di Korem 081/DSJ tersebut.


KEPADA Dirut PT. AMMPG Atmaja Santo,  Kapenrem penerima penghargaan Pelayan Relis Tercepat pada masyarakat media tersebut berharap agar kerja sama, sinergitas yang terjalin baik ini dapat terus berlanjut. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post