Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Ketua IMI Risto Ariesta Vialle : Pemkab dan IMI Kab. Magetan Gelar Balap Motor "Bupati Magetan Cup Road Race Championship 2023"

MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bertempat di Sirkuit Jl. Mayjend Sungkono Magetan, Pemerintah Kabupaten Magetan bersama IMI Magetan Minggu (04/06/2023) menggelar balap motor bertajuk Bupati Magetan Cup Road Race Championship 2023. Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Kabupaten Magetan Risto Ariesta Vialle dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Magetan atas suport dan dukungannya pada IMI Magetan. "Atas semua bantuan sehingga event ini bisa terlaksana, kami berharap dengan adanya event tahunan ini bisa memunculkan bibit bibit di olahraga balap ini. Semoga event ini bisa di jadikan kalender wisata di Magetan dan pada kesempatan ini ada 26 kelas yang dilombakan,” jelas Ketua IMI Kabupaten Magetan Risto Ariesta Vialle.



BUPATI MAGETAN  Dr. Drs. H Suprawoto, SH, M.Si
dalam sambutannya pada acara yang dihadiri Forkopimda Magetan, Ketua IMI Jawa Timur, Mantan Ketua KPK Agus Raharjo, Ketua KONI, Kepala OPD terkait dan seluruh pengurus IMI Magetan tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Magetan nantinya akan menyediakan sirkuit untuk event event balap. "Saya ucapkan terima kasih pada IMI Jatim dan IMI Magetan atas terselengaranya Riad Race Bupati Cup II Tahun 2023 ini dan juga pada seluruh peserta dan para pengurus atau pihak yang ikut mensukseskan event ini, dengan adanya kejuaraan seperti ini pasti akan muncul bibit baru seperti Mario. Selamat berlomba, jaga sportivitas, raih prestasi, ikuti dengan baik nantinya penghargaan dan kemenagan akan datang dengan sendirinya, " demikian Bupati Magetan Dr. Drs. H Suprawoto, SH, M.Si, sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Magetan. (KR-YIR/AS).

IKLAN

Recent-Post