Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos : Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga Harus Terus Dibudayakan

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) – Satuan Tugas TMMD ke 117 Kodim 0803/Madiun bersama masyarakat,Jumat (21/7/2023) lalu bergotong royong pecahkan batu-batu besar untuk membuka akses jalan dari desa Kepel ke desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.



DAN SSK TMMD Lettu Inf Gatot Wahyu Gianto
yang turut membantu anggotanya dalam kegiatan tersebut mengatakan, dengan medan yang berat dan terjal pengerjaan membuka akses jalan ini dapat diselesaikan tepat waktu dengan dibantu alat berat dan kerjasama, gotong royong dengan warga masyarakat. "Medan yang sulit dengan batu-batu besar ini harus kita pecahkan terlebih dahulu karena menghalangi pembukaan akses jalan, dan dengan bergotong-royong, kami yakin pekerjaan ini akan selesai tepat waktu" kata Lettu Inf Gatot Wahyu Gianto. 




SEMENTARA
itu Dandim Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos selaku Dansatgas TMMD mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong bersama warga seperti ini harus terus dibudayakan. Menurutnya TMMD tidak hanya memberi dampak pembangunan secara fisik, tetapi juga mencerminkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. "Kegiatan TMMD ini diharapkan bisa memberikan dampak dan manfaat yang besar bagi masyarakat, terlebih di dalam kemudahan akses jalan tang tentukan akan mendorong perekonomian, khususnya bagi masyarakat di wilayah Kare," kata Dandim Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos sebagaimana yang diinformasikan oleh Kodim 0803 Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post