Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos Hadiri Acara "Sunjangan Bersholawat" di Dusun Sunjangan

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, Minggu (6/08/2023) menghadiri acara "Sunjangan Bersholawat" yang di gelar di Perempatan Timur Jalan Sunjangan Desa Kebonagung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun dengan menghadirkan KH. M. Ali Shodiqin (Gus Ali Gondrong) yang diikuti ribuan jamaah.




BUPATI MADIUN H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos
yang didampingi anggota Forpimda tersebut kehadirannya di Sunjangan disambut anggota Forpimcam Kecamatan Balerejo, Pimpinan PC NU Kabupaten Madiun, segenap Pengurus NU Kecamatan Balerejo, Kepala Desa Kebonagung Anton Sujarwo, Kepala Dusun III M Badri beserta sejumlah Tokoh agama, Muslimat NU, Tokoh masyarakat, Karang sepuh, Karang Taruna dan  Pimpinan PSHT Dusun Sunjangan. 





BUPATI MADIUN
  yang akrab di sapa Kaji Mbing tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa Peringatan  Bulan Muharram kali ini beririsan dengan kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Madiun yang ke 455. Namun demikian pelaksanaannya dapat berjalan lancar tertib dan aman tidak ada masalah apapun. "Atas nama pemerintah Kabupaten Madiun saya menyampaikan terima kasih kepada Forpimda, aparat TNI, POLRI serta seluruh warga masyarakat yang bersama-sama menjaga keamanan Kabupaten Madiun," ujar  Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos. 




BUPATI 
 H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, juga mengapresiasi kegiatan "Sunjangan Bersholawat"yang dilaksanakan tersebut karena dapat membantu lancarnya perekonomian masyarakat utamanya para pedagang.





KEPALA DESA
Kebonagung Anton Sujarwo didampingi Ketua Panitia Sunjangan Bersholawat yang sekaligus Kasun III Kebonagung M. Badri menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Bulan Agustus tersebut merupakan rangkaian kegiatan Bulan Muharram dan Bersih Desa. "Terima kasih atas kerja keras segenap panitia juga seluruh warga masyarakat Sunjangan sehingga acara tersebut dapat berjalan lancar," tandasnya. (KR- AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post