Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Nganjuk Berikan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan bagi Aparatur Pemerintahan Desa di Obyek Wisata Lokal Kecamatan Ngluyu

NGANJUK (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA, menegaskan Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Lembaga Desa harus membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik antar stakeholder di wilayah Pemerintahan Desa. Suksesnya suatu program kegiatan serta pembangunan di desa adalah menjadi tanggung jawab bersama.



TUJUANNYA
, agar roda Pemerintahan Desa berjalan harmonis dan program Pemerintahan yang telah direncakan berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Dan sukses terlaksanakan. “Lembaga-lembaga di desa, termasuk di Kecamatan Ngluyu harus berdaya semuanya. Kata kuncinya adalah menjaga komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik antar sesama. Dengan Koramil, Pak Kapolsek, juga antar lembaga Desa yang lainnya,” tandasnya.



“TAPI
, Alhamdulillah selama ini Ngluyu tidak ada masalah!. Tepuk tangan untuk Kecamatan Ngluyu,” tambah Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA yang akrab disapa Kang Marhaen, saat memberikan materi dan arahan pada Pembinaan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan bagi Aparatur Pemerintahan Desa se Kecamatan Ngluyu, Jumat (11/08/2023).




ADA
yang berbeda dari biasanya. kali ini sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk bahwa, kegiatan pembinaan dilaksanakan di Obyek Wisata Lokal Kecamatan Ngluyu. Bertempat di Obyek Wisata Goa Margotresno, Desa Sugihwaras, pembinaan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan dihadiri oleh para Kepala Desa, Perangkat Desa, dan Kelembagaan Desa se Kecamatan Ngluyu. (KR-TUN/AS)

IKLAN

Recent-Post