Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Karnaval Murid PAUD, TK dan SDN di Wilayah Kelurahan/Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun Berlangsung meriah


MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Kegiatan Karnaval Murid PAUD, TK dan SDN di wilayah Kelurahan Wungu Kecamatan.Wungu Kabupaten Madiun yang dilaksanakan Sabtu (26/08/2023) kemarin berlangsung meriah. Event yang diikuti ratusan anak PAUD, Taman Kanak-kanak dan SDN di kelurahan Wungu  Kecamatan Wungu tersebut, pemberangkatannya dilepas oleh Kepala Kantor Kelurahan Wungu Toha S.Sos dengan rute, start  dari Pendopo kelurahan, keliling lewat jalan raya dan Finish juga di Pendopo Kelurahan Wungu. "Terima kasih atas partisipasi kalian dalam kegiatan karnaval dalam rangka memperingati HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini khususnya partisipasi dari bapak ibu wali murid," ungkap Kepala Kelurahan Wungu Toha, S.Sos.



DI TEMPAT
terpisah Pembina yang juga Pemilik Yayasan  TK  Tunas Nusantara  Haryono kepada KR menyampaikan harapannya, semoga acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar pengelola TK PAUD dan SDN di wilayah Kelurahan/ Kecamatan Wungu. Selain itu juga selalu bersinergi dalam memajukan pendidikan usia dini dalam mendidik anak-anak menjadi insan cerdas dan berakhlak mulia,” ujar Pembina/Pemilik Yayasan  TK  Tunas Nusantara yang beralamat di Jalan Raya Dungus No 3, Wungu tersebut. 



PEMBINA
Yayasan  TK  Tunas Nusantara  Haryono juga mengatakan bahwa karnaval tersebut dilaksanakan dengan tujuan sebagai upaya untuk menyemangati gairah belajar dan bermain di tingkat TK PAUD setelah Covid-19 melanda beberapa waktu yang lalu. “Semoga ini jadi momentum anak didik di lingkungan Kelurahan Wungu untuk bangkit dan berprestasi di sekolah masing-masing,dn bisa menyampaikan pesan kepada anak usia dini untuk lebih menghargai para pejuang yang telah berkorban dan mampu melakukan perjuangan untuk menjadi insan pribadi yang baik di masa akan datang,” tandas Haryono. (KR-SAIFUL ARIF/AS).

IKLAN

Recent-Post