Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Ketua AMPG Kab. Madiun Kang Mas Alfian Aji Wirawan (Mas Aji) Bagikan Sembako di Lingkungan RT 005,006,007/RW 02 Desa Mejayan


MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) 
– Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kabupaten Madiun Kang Mas Alfian Aji Wirawan didampingi jajaran pengurus AMPG kembali menunjukkan dedikasinya dalam menyebarkan kebaikan kepada masyarakat. Pada Jumat (25/08/2023) ini, Mas Aji demikian Kang Mas Alfian Aji Wirawan biasa dipanggil, mengadakan kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada para janda  di  lingkungan RT 005, 006, 007 /RW 002 Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan.






KEGIATAN
yang merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan saling tolong-menolong yang ingin diwujudkan oleh Ketua AMPG Mas Aji yang merupakan putra dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si tersebut diharapkan dapat memberikan sedikit bantuan dan kebahagiaan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.  "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan sedikit bantuan dan kebahagiaan bagi masyarakat. Dalam momen Jumat Berkah ini, kami ingin menyebarkan semangat kebersamaan dan saling tolong-menolong,” jelas Mas Aji.






“KAMI
ingin menunjukkan bahwa tidak ada batasan dalam memberikan bantuan, dan siapa pun dapat berkontribusi untuk kebaikan bersama. Sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini merupakan paket yang terdiri dari bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi para janda yang mungkin sedang mengalami kesulitan,” tambahnya. 



SELAIN
memberikan sembako, Kang Mas Alfian Aji Wirawan  (Mas Aji) juga meluangkan waktu untuk berbincang dan berinteraksi dengan para janda tersebut. “Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan akan terbentuk lingkaran kebaikan yang semakin meluas dan mampu mendorong perubahan positif dalam masyarakat. Semoga kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan Ketua dan jajan Pengurus AMPG Kabupaten Madiun ini menjadi awal dari aksi kemanusiaan dalam menyebarkan kebaikan dan membangun masyarakat yang lebih berdaya, bermartabat, dan penuh kebersamaan.  (KR-IST/AS).

IKLAN

Recent-Post