Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Memastikan Infrastruktur Jalan sesuai yang Diharapkan, Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH, Tinjau Sejumlah Ruas Jalan di Wilayahnya

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH, Kamis (10/08/2023) meninjau sejumlah ruas jalan di beberapa wilayah Kabupaten Ngawi. Peninjauan langsung Bupati tersebut dimaksudkan untuk memastikan infrastruktur jalan sesuai yang diharapkan. Beberapa ruas dimaksud diantaranya adalah ruas  Ngancar-Pitu, Kecamatan Pitu,  Watu Gudel Kecamatan Pitu, Jatipuro-Pandean Kecamatan Karanganyar dan ruas Pandean – Sriwedari Kecamatan Karanganyar.



MENURUT
Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH, dari sejumlah ruas jalan  yang telah dikerjakan, ada beberapa penyesuaian yang dilakukan seperti pelebaran jembatan. “Kalau itu tidak segera ditindak lanjuti pelebaran jembatan, itu bisa merugikan pengguna jalan,” jelas orang nomor satu di Kabupaten Ngawi tersebut.



SEMENTARA
  di ruas jalan yang masih dalam pengerjaan, Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH minta  agar diperhatikan ketebalan aspalnya, “Saya minta supaya ketebalannya terus dijaga konstan,” ujarnya sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi. (KR-YAN/AS). .

IKLAN

Recent-Post