Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Persit KCK Koorcab Rem 081 Juara 2 Lomba Memasak Dalam Rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang Diselenggarakan GOW Kabupaten Madiun

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Persit KCK Rem 081 PD V/Brawijaya, melalui  masakan yang diberi nama Mie Siram Merdeka berhasil meraih juara 2 pada lomba memasak dalam rangka HUT ke-78 Republik Indonesia. Lomba yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Madiun itu diikuti oleh seluruh organisasi yang menjadi anggotanya.




NAMA
Mie Siram Merdeka terinspirasi dari semangat dan perjuangan para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan.  "Sengaja kami beri nama Mie Siram Merdeka, karena bertepatan dengan momen peringatan Hari Kemerdekaan yang tinggal beberapa hari lagi," kata Ny. Nurwahyu Sujatmiko ditemui usai lomba memasak di Pendopo Ronggo Djoemeno, Caruban Madiun, Jumat (11/8/2023). 




"JADI
lewat masakan ini, kami ingin mengajak untuk terus mengingat nilai-nilai perjuangan para pahlawan dan mengimplementasikannya untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai karya dan prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia," lanjut Ny. Nurwahyu Sujatmiko isteri Kapenrem Korem 081/DSJ tersebut.




SELAIN
diwakili oleh Ny. Nurwahyu Sujatmiko, dalam lomba memasak itu, Persit KCK Koorcab Rem 081 juga diwakili oleh Ny. Zainal Arifin dan Ny. Heru Pranowo. Keluar sebagai juara 1 dalam lomba memasak itu yakni Bhayangkari Polres Madiun. Sedangkan juara 3 dari IWAPI Kabupaten Madiun. Demikian informasi dari Penrem Korem 081/DSJ. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post