Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Perwosi Kabupaten Nganjuk Adakan Senam Bersama Nganjuk Bangkit dan Kreasi Perwosi di Taman Wisata Bukit Surga Bareng

NGANJUK (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Nganjuk, Selasa (08/08/2023) mengadakan senam bersama Nganjuk Bangkit dan Kreasi Perwosi, di Taman Wisata Bukit Surga Bareng, Kecamatan Sawahan. Kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya olahraga khususnya bagi wanita di Kota Angin.



KETUA
Perwosi Kabupaten Nganjuk Ny. Hj. Sri Wahyuni Marhaen, dalam kesempatan tersebut mengatakan selain senam bersama Perwosi, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan minat Olahraga masyarakat Nganjuk. Pihaknya mengajak jajaran pengurus Perwosi Nganjuk untuk berperan aktif mengampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga.




PERAN
Perwosi Kabupaten Nganjuk sebagai ujung tombak, tentunya sangat penting untuk memasyarakatkan Olahraga, tandas Ny. Hj. Sri Wahyuni Marhaen. "Ini sesuai dengan visi Perwosi, membentuk wanita Indonesia sehat dan bugar, sehingga tercipta keluarga sejahtera yang cinta akan olahraga. Tidak hanya olahraga senam, tapi juga cabang olahraga yang lainnya," tambahnya sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk. (KR-TUN/AS).         

IKLAN

Recent-Post