Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) Hadiri Wisuda Sarjana XXIV STKIP PGRI Pacitan di Gedung Gasibu Swadaya

PACITAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Sebagai generasi cerdik pandai, lulusan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Pacitan diharapkan mampu menjadi inspirator bagi lingkungan sekitar.  Hal tersebut disampaikan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji saat hadir di acara Wisuda Sarjana XXIV STKIP PGRI Pacitan di Gedung Gasibu Swadaya, Rabu (13/09/2023). 




MENURUT
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dengan bekal ilmu yang cukup selama kuliah para wisudawan dan wisudawati bisa terus berkarya setelah kembali terjun ke Masyarakat. “Jadilah pribadi-pribadi yang menginspirasi, jadikanlah bekal ilmu yang didapat menjadi sesuatu yang bisa dikaryakan di masyarakat,” kata Bupati Pacitan yang akrab disapa Mas Aji tersebut.




BUPATI
 Indrata Nur Bayuaji juga minta para lulusan sarjana ini peka dan peduli dengan kondisi saat ini. Fenomena kekeringan yang masih menjadi persoalan tahunan bagi Kabupaten Pacitan membutuhkan kepedulian semua pihak. Mas Aji minta para wisudawan dan wisudawati sebagai insan terdidik bisa mengedukasi masyarakat menyangkut persoalan tersebut. “Saya harapkan para wisudawan turut serta mengedukasi masyarakat untuk bersama-sama memiliki kepedulian merawat sumber mata air serta infrastruktur yang sudah ada. Sehingga kebutuhan air bersih ini semakin bisa teratasi,” tambahnya.




STKIP PGRI
Pacitan tahun ini mewisuda  sebanyak 177 wisudawan dan wisudawati dari 7 program pendidikan (prodi). Yakni, Prodi Pendidikan Sejarah, Bahasa dan Sastra Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Informatika dan PGSD. Demikian informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Pacitan. (KR-MET/AS). 

IKLAN

Recent-Post