Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

UD. JATI KUSUMA, Mebel Profesional dalam Membuat Kerajinan Perabot Rumah Tangga Seperti Meja, Kursi dan Almari


MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - UD. JATI KUSUMA merupakan salah satu mebel yang profesional dalam membuat kerajinan perabot rumah tangga seperti meja, kursi dan lemari. Selain berkualitas, harganya pun terjangkau masyarakat karena sesuai dengan harga pasaran. mebel UD. JATI KUSUMA yang berlokasi Randualas Kecamatan Kare Kabupaten Madiun tersebut juga menerima pesanan mebeler yang berbentuk / model lemari, kursi, dan berbagai macam pesanan sesuai keinginan dan tentunya harganya bisa di sesauikan. “Contoh nya lemari ukir, lemari kaca, kursi ukir, meja ukir, kusen dan kayu olahan lainnya, inti nya bermacam macam pesanan yang di inginkan oleh masyarakat dengan harga terjangkau.” kata ouner UD. JATI KUSUMA Mas Endro saat di temui oleh media ini.


SELANJUTNYA dikatakan, untuk bahan yang di pakai untuk membuat mebeler di ambil dari kayu jati asli semua dan jati hutan yang di beli di hutan rakyat di wilayah  Madiun dengan harga sesuai dan kayu  berkualitas. “Kami memiliki ijin RESMI dan kayu resmi asli dari hutan yang dipasarkan oleh hutan rakyat wilayah Madiun saat ini, bukan kayu  gelap, kami tidak berani mengambil resiko karena perusahaan ijin sangat mahal,” tandasnya



DIKATAKAN pula, bahwa sangsi menerima kayu gelap sangat berat. “Selain itu tujuan membuka mebel ini untuk membuka lapangan kerja masyarakat, sebab itu tidak menerima kayu gelap berupa apapun karena membuka mebel tersebut juga ingin tenang dalam bekerja dan saya tidak ingin mereka kehilangan pekerjaan. (KR- SAIFUL ARIF/ADV)

IKLAN

Recent-Post