Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Ketua DPD Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Madiun Drs. Mujono, M.Si : Tahun 2024 Jalan Poros Sunjangan Di Rabat Beton




MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
– Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si  bertekad akan berjuang keras untuk menjadikan jalan poros  Dusun Sunjangan  menjadi  nyaman untuk dilewati dengan di Rabat beton pada tahun 2024 mendatang. Tekad dan perjuangan Drs. Mujono M.Si  yang kebetulan pada pemilu 2024 mencalonkan menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan Balerejo, Pilangkenceng dan Wonoasri ini sebagai jawaban atas keluhan serta tangis masyarakat Dusun Sunjangan yang sudah bertahun-tahun  jalan porosnya rusak berat dan tak terurus.





“SETELAH
saya mencalonkan diri untuk menjadi  Wakil Rakyat dari daerah pemilihan Balerejo, Pilangkenceng dan Wonoasri, termasuk diantaranya masyarakat Dusun Sunjangan Desa Kebonagung yang saat ini dipimpin Pak Kades Anton Sujarwo, saya di tahun 2024 memprioritaskan membangun rabat beton jalan poros Sunjangan dengan bantuan dana Rp 200 Juta, “ tandas Wakil Ketua DPRD  Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si tersebut. 





“SAAT
ini, saya ikut berpartisipasi untuk program pavingisasi di jalan RT 013 Desa Kebonagung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun,” jelas Ketua DPD Partai Golkar Drs. Mujono, M.Si pada KR disela-sela ikut ambil bagian memasang paving  yang ditemani Kepala Desa Kebonagung Anton Sujarwo, Mantan Kepala Desa Kebonagung H. Sunjoto dan beberapa warga,  Kamis (16/11/2023) hari ini. (KR-AGUNG)

IKLAN

Recent-Post