Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pastikan Perayaan Natal di Kota Madiun Berlangsung Aman dan Lancar, Forkopimda Kota Madiun Lakukan Patroli Bersama

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)  – Forkopimda Kota Madiun, Senin (25/12/2023) kemarin melakukan patroli bersama. Hal tersebut dilakukan guna memastikan perayaan Natal di Kota Madiun berlangsung aman dan lancar. Forkopimda Kota Madiun melakukan patroli bersama. Dalam kegiatan tersebut, rombongan Forkopimda tampak mengunjungi beberapa gereja. Sebelumnya rombongan juga telah meninjau pos pantau Natal dan Tahun Baru yang ada di Jalan, S Parman.



BEBERAPA GEREJA 
yang didatangi diantaranya, Gereja Air Hidup yang ada di Jalan Cenderawasih, Gereja GPU Harvest yang ada di Jalan Cokroaminoto, Gereja GBI Keluarga Allah Jalan Panglima Sudirman, dan Gereja GBT Immanuel yang ada di Jalan Batanghari. Setiap tahun, umat dari berbagai agama bisa melaksanakan ibadah dengan aman dan damai. Tak terkecuali, Natal setiap 25 Desember.



HAL TERSEBUT
tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Mulai dari Forkopimda, stakeholder, hingga seluruh masyarakat. Untuk itu, Wali Kota Madiun, Dr. Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd memberikan apresiasi atas dukungan seluruh pihak dalam menjaga kondusivitas kota. "Kota kita kota yang aman. Ini harus senantiasa dijaga. Saya terima kasih sekali kepada jemaat semua sudah turut menjaga kota kita ini," kata orang nomor satu di Kota Madiun tersebut. 




SEMENTARA
  itu Kasdim 0803/Madiun Mayor Inf Tommy Fedy Anugerahan menyampaikan terima kasih kepada personel keamanan dari TNI dan Polri, organisasi masyarakat lintas agama juga turut mengamankan jalannya ibadah Natal. "Terimakasih kepada semua pihak telah bersinergi untuk menciptakan situasi pada perayaan Natal yang aman dan kondusif, kekompakan ini juga sebagai bentuk toleransi antarumat beragama di Kota Madiun," ucap Kasdim 0803/Madiun Mayor Inf Tommy Fedy Anugerahan sebagaimana diinformasikan oleh MC Kodim 0803/Madiun. (KR-PIN/AS). 

IKLAN

Recent-Post