Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Borong Medali KBI Ngawi di Kick Boxing Chellenge 2024

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Ngawi yang juga tuan rumah meraih enam medali emas, lima perak dan empat perunggu pada Ngawi Kick Boxing Chellenge 2024.

Pelatih KBI Kabupaten Ngawi Fantas Setyadi menyampaikan KBI Kabupaten Ngawi menerjunkan 20 atlet. Lima atlet diantaranya adalah atlet unggulan KBI Ngawi. Tim KBI Ngawi bersaing dengan sekitar 300 atlet kick boxing dari berbagai daerah di Indonesia.

Fantas Setyadi  menyampaikan,“kita catat ada enam emas, lima perak dan empat perunggu. Dan dua atlet kita yang masih SMA mendapatkan emas masing-masing dua,” katanya (4/3/2024) lalu.

Dua atlet KBI Ngawi yang masing-masing meraih dua medali emas. yakni Satrio dan Denny. Satrio Aldiano juara kelas 51kg full contact junior dan eksibisi. Denny Agus juara kelas 51kg low kight dan point fighting.

Menurut Fantas, sebagai tuan rumah berupaya tampil maksimal. Sebab selain untuk menambah jam terbang, kejuaraan ini juga untuk mengukur kemampuan atlet. Terutama atlet-atlet yang diproyeksikan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2025 mendatang. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh RRI Madiun. (KR-YAN/AS)



IKLAN

Recent-Post