Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pacitan Berhasil Raih Adipura ke-16



PACITAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Kabupaten Pacitan berhasil meraih anugerah Adipura tahun 2023-2024. Secara keseluruhan ini merupakan penghargaan ke-16 berturut-turut yang diraih Pemkab Pacitan sejak tahun 2008.

Sebagai putra daerah, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf. Sugiyono merasa bangga dengan pencapaian daerah yang terkenal dengan sebutan Kota 1.001 Goa tersebut.  Saya berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan di tahun-tahun mendatang.

Danrem menyampaikan, "ini prestasi yang luar biasa. Sebagai putra daerah Pacitan saya bangga dengan penghargaan adipura yang telah diraih. Apalagi ini yang ke-16 secara berturut-turut, tentunya tidak mudah melakukannya, " katanya,  Minggu (10/3/2024) lalu.

Sementara itu, Danrem juga mengaku siap bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Pacitan yang lebih baik lagi. Khususnya dari segi kebersihan dan pengelolaan sampah. "Kami Korem 081/DSJ siap bersinergi dan membantu. Mari sama-sama kita wujudkan Pacitan yang asri, bersih dan nyaman," katanya mengakhiri. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh RRI Madiun. (KR-WAHYU/AS)


IKLAN

Recent-Post