Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Diperjuangkan oleh Drs. Mujono, M.Si, Akhirnya Pemerintah Desa Simo Dapat Membangun Pagar Kantor Desa

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Pembangunan pagar kantor balai desa memiliki makna strategis dalam meningkatkan potensi suatu desa. Masyarakat desa bisa merasakan kenyamanan dan keamanan saat melakukan pengurusan surat menyurat ataupun pengurusan administrasi dan kegiatan lainnya. Seperti yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Simo, Kecamatan Balerejo Kabupaen Madiun pada saat ini. 




KEPALA DESA
Simo Kecamatan Balerejo  Heru Santoso didampingi Sekdes Simo Didit Rahmanto dan Kasun 03 Simo Karminto  saat ditemui KR mengatakan bahwa pembangunan pagar kantor balai desanya tersebut dialokasikan dari dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Pemerintah Kabupaten Madiun untuk Desa Simo Tahun 2024. Dana BKK tersebut diperjuangkan oleh Drs. Mujono, M.Si yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun dan juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun.  "Alhamdulillah pembangunan pagar kantor balai desa ini dapat berjalan lancar," ungkapnya. 




MENURUT
Kades Heru Santoso, dengan dibangunnya pagar kantor balai Desa Simo yang dananya diperjuangkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si, ini nantinya semua warga desa akan bisa merasakan kenyamanan, keamanan dan keindahan saat melakukan pengurusan surat menyurat di kantor balai desa. Selain itu juga akan lebih memotivasi kinerja perangkat desa Simo untuk lebih bersemangat dalam bekerja. “Sehingga mampu menciptakan kekompakan dalam hidup bermasyarakat," tambahnya. (KR-AGUS/IST).



IKLAN

Recent-Post