Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kades Bodag Dangkung, SP Melakukan Pengaspalan Jalan Untuk Meningkatkan Perekonomian Warga

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Masyarakat Desa Bodag, Kecamatan Kare Kabupaten Madiun kini dapat bernapas lega karena usulan perbaikan jalan di desanya telah direspon oleh Pemerintah Kabupaten dan pemerintah desa. Ruas jalan yang sebelumnya rusak parah kini telah diperbaiki dan diaspal mulus dan sangat nyaman untuk dilewati. 



KEPALA DESA Bodag Dangkung, SP
 dalam keterangannya menyatakan bahwa perbaikan dan pengaspalan jalan sepanjang 500 m ×2,5 m dengan anggaran 100 juta tersebut merupakan hasil dari aspirasi masyarakat. Warga merasa bangga dan sangat gembira melihat jalan di desa mereka yang kini sudah mulus. "Ya, kami mewakili masyarakat Desa Bodag mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Madiun  Bapak Ir. Tontro Pahlawanto, beserta segenap jajarannya yang sudah merespon dan merealisasikan keinginan atau aspirasi warga. Perbaikan jalan manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat. Dan saat ini warga bisa tersenyum lega," ujar Kades Bodag Dangkung, SP pada Selasa (25/5/2024) lalu. 


KEPALA DESA Bodag Dangkung, SP juga menandaskan bahwa jalan yang dibangun tersebut merupakan akses utama yang sangat vital, terutama bagi masyarakat yang bepergian untuk bekerja. Selain itu, jalan tersebut juga menjadi penghubung penting menuju desa lain dan bisa meningkatkan perekonomian rakyat desa. "Alhamdulillah, meskipun wilayah kami ada di pegunungan, tapi sangat diperhatikan oleh Pak Bupati. Beberapa waktu lalu juga ada jalan yang rusak yang membuat banyak terjadi lakalantas bahkan mengakibatkan korban jiwa.  alhamdulillah sekarang sudah direalisasikan dan jalan itu sekarang sudah bagus," ungkapnya. 



KADES Bodag Dangkung, SP 
 berharap, kedepannya perbaikan dan pengaspalan jalan di wilayahnya dapat terus berlanjut agar lalu lintas semakin lancar. Dengan demikian, masyarakat dapat berkendara dengan aman dan nyaman. "Mudah-mudahan kedepannya desa kami lebih maju perekonomiannya setelah sarana transportasinya diperbaiki," pungkasnya. (KR-SAIFUL ARIF).

IKLAN

Recent-Post