Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kunjungan Kang Bupati Bersama TP-PKK Kabupaten Ponorogo Dalam Gelaran Bakti Sosial

PONOROGO (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan warga Kecamatan Pudak memiliki ikatan kuat. Sepanjang 2024, Kang Bupati –sapaan Bupati Sugiri Sancoko– tercatat sudah enam kali berkunjung ke kecamatan paling ujung di Ponorogo itu. “Berarti setiap bulan datang ke Pudak,” kata salah seorang perwakilan kepala desa, Sabtu (01/06/2024) lalu.



Kang Bupati kali ini datang bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Ponorogo Susilowati dalam gelaran bakti sosial (baksos). Selain Pudak, baksos pada hari yang sama juga berlangsung di Kecamatan Sooko, Pulung, dan Ngebel. 

Warga Pudak menyambut antusias kedatangan Kang Bupati. Anggota PKK Akademia menyerukan yel-yel di depan balai kantor Kecamatan Pudak. Para emak juga tidak mau kalah dengan menyanyikan lagu khusus untuk bupati mereka. “Pak Bupati pernah ngantor di Pudak ketika wabah penyakit mulut dan kuku menyerang sapi perah,” ungkap seorang warga.



Tatkala melanjutkan rangkaian baksos di Kecamatan Ngebel, giliran Kang Bupati yang tampil menghibur warga dengan menyanyi di panggung. Selain menyerahkan bahan pangan, Kang Bupati dan Susilowati Sugiri Sancoko juga membagikan alat tulis untuk anak-anak. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo. (KR-Wahyu/AS)

IKLAN

Recent-Post