Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemkab Magetan Jajaki Kerjasama Dengan Telkom Tingkat Pelayanan Kepada Masyarakat

MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Untuk menyelesaikan tantangan dan permasalahan satu daerah diperlukan strategi dan pendekatan yang komprehensif, inklusif, efektif, dan efisien dengan pembangunan berbasis Smart City.



Kabupaten Magetan akan menjalin kerjasama dengan pihak PT. Telkom, dimana yang di bahas adalah konsep Pengembangan dan Pengelolaan kota dengan pemanfaatan Teknologi melalui produk – produk layanan Telkom melalui aplikasi.

Dengan aplikasi akan didapat peningkatan PAD serta kerjasama infrastruktur pengaman data Pemkab Magetan selain usaha untuk menghubungkan, memonitor dan mengendalikan berbagai sumber daya yang ada dengan lebih efektif dan efisien untuk memaksimalkan pelayanan kepada warganya serta mendukung pembangunan yang berkelanjutan.

Berbagai poin tersebut baru saja dibahas oleh Penjabat Bupati Magetan berserta jajaran dari Dinas Kominfo dan Bappeda Litbang bersama Tim government dari PT. Telkom, bertempat di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha, Rabu (12/06) lalu.

Pj. Bupati Magetan minta, banyak produk dari Telkom yang bisa dikolaborasikan dengan pemerintah Kabupaten Magetan maka agar bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya. "Karena banyak produk dari Telkom disampaikan banyak yang bisa dikolaborasikan,” kata Pj. Bupati

Menurut Penjabat Bupati bahwa program dari Telkom sangat lengkap, Ia meminta agar di inventarisir lalu akan dipelajari dan bisa dikerjasamakan. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupataen Magetan. (KR-FEB/AS)

IKLAN

Recent-Post