Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Kabupaten Magetan Gandeng Starbook Gelar Bazar Buku Murah



MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Kabupaten Magetan menggandeng Starbook membuka kesempatan bagi pecinta dunia buku dengan menggelar Bazar Buku Murah yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2024 sampai 5 Agustus 2024 di Halaman Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Magetan.


Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Magetan Suhardi, Rabu (17/7) mengatakan, “Kegiatan ini dalam rangka memberikan kesempatan kepada pelajar dan masyarakat umum, supaya dapat memperoleh sumber referensi buku dengan harga yang terjangkau, serta mendorong minat baca masyarakat di era digital saat ini.”


Bazar buku ini berhasil menarik perhatian masyarakat dengan menyediakan buku-buku yang bisa dijadikan tambahan ilmu berdasarkan kelasnya, mulai yang terendah sampai yang tertinggi. “Harapannya bisa terus dilakukan agar lebih menjangkau semua masyarakat, tidak hanya di kota tetapi juga di daerah yang kurang terjangkau.” Ujar Ani, salah satu pembeli. Bazar Buku Murah ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB.


Berbagai jenis buku dari beberapa penerbit ternama tersedia dalam bazar buku murah kali ini. Buku yang dijual bervariasi, mulai dari harga Rp. 2.000, Rp. 5.000, Rp. 10.000, Rp. 20.000, Rp. 30.000, Rp. 40.000, Rp. 50.000, hingga diatas 100 ribuan.


Adapun jenis buku yang dijual yaitu tentang buku pelajaran, novel, komik, buku motivasi, psikotes, ketrampilan, resep memasak, sejarah, sastra, pertanian, sosial, agama, politik dll serta mainan anak-anak.(Diskominfo:may / fa2 / IKP1).Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Magetan. (KR-LID/AS) 

IKLAN

Recent-Post